Tutorial Bermain Gitar

Tutorial Bermain Gitar

Pernah dengar seorang bule memberi tutorial bermain gitar yang baik dalam Bahasa Jawa?

Kalo belum, silakan liat video yang saya dapatkan dari salah satu dedengkot Komunitas Sronok alias kandangEBLIS, Basuki the BAC. Video ini dibuat oleh Dedy Hendra.

Selamat belajar! 🙂

34 thoughts on “Tutorial Bermain Gitar”

  1. wah,mulai hiatus kie….!!!
    cmn nampilin linknya tok..????

    moga2 ga Hiatus……
    yg hiatus,mari kita mandikan dengan bensin+plus korek api..!!!!

    mariii…..!!!!

  2. boso jowo? Wah.. semakin mendunia aja ya.. sampe bule juga bisa ngomong jowo 😀
    rak sudi aq nek dikon donlot semono gedine…!!

  3. ay siapa lagi yg mo beli cd n produk bajakannya……
    ayo yg murah! yg murah! yg murah!!
    sekeping cuma 5000 perak aja…..
    ayo siapa lagi yg mo beli……
    wekss…..!!!
    *ngeliat kamtib*
    *lwarii kweenceng….*

  4. aku udah nonton duluaaaan…privilege buat simbok dari zam, wekekeke…makasih, zam. juragan n precil2ku ngakak liat pidio ini 😀

  5. downloadnya gak selesai2 *lelet mode:ON*
    lagian kalo dia pake bahasa jawa tetep aja aku gak ngerti 😀
    dari dulu pengen belajar gitar tapi sampai sekarang gak bisa2 🙁

  6. Wakakak………………….
    Aku kaget banget ki, lha gitaris faporitku kok saiki wis pinter boso jowo……………!!!
    Pertama’ne kaget, malah tersinggung loh. Eh,…… tak gatek’ke bola bali dadi isin dhewe aku……………

    Matur nuwun boeat idenya…..

  7. *nek meh latian gitar kui kudu nduwe gitar sik, dadi ben lancar, aduh sik, sik manukku gatel..*
    .
    Wahhahahahahagz… Gokil coy! :d/
    .
    Meh ngajari gitar yo sempet mesti ngmg *sik, sik, manukku gatel*
    .
    Parah, parah… =))=))

  8. walah-walah,Q pengen pinter maen gitar tapi gak pinter2,padahal dah latian rutin.
    Eh tapi boong diiink.:d:d/

Comments are closed.