Aku dan Coffeemix

Cofeemix

Sepertinya saya akan berhenti menyeruput Coffeemix. Ya, saya mencoba mengikuti jejak si Gadis Kucing Garong itu. πŸ˜€

Akhir-akhir ini hidup saya kacau. Nocturnal. Malam begadang, tidurnya siang. Hidup seperti codhot.

Kalo pun siang kerja, pasti ditunjang oleh segelas Coffeemix untuk menemani cekikikan sama seekor kucing mesum via Y!M. ;)) Mulai dari obrolan jorok hingga jorok banget kami lakukan demi menghilangkan kantuk yang tak dapat ditanggulangi oleh Coffeemix.

Ya. Segelas Coffeemix biasanya menemani saya setiap hari. Apalagi kalo di kantor. Wah, segelas Coffeemix pasti harus ada. Kenapa Coffeemix? Karena adanya cuma itu!! Gratis kok protes! :p

Akibatnya, setiap malam saya selalu susah tidur. Bukan, bukan karena pengaruh Coffeemix tadi siang, tapi karena si laknat itu selalu mengganggu pikiran.

Akhirnya dengan sisa-sisa Coffeemix itulah, perlahan namun menyakitkan, gadis perawan ituÃ’Ò€žÂ’ aku kerjakan.

Bab 1 Pendahuluan. Ah ini mah cemen.. :-j
Bab 2 Dasar Teori. πŸ˜• Gampang mah ini.. *lompati dulu*
Bab 3 Perancangan Sistem. ~X(
Bab 4 Implementasi Sistem. *ngelirik Bab 3* :-w
Bab 5 Pengujian dan Analisis. :banghead
Bab 6 Kesimpulan dan Saran. [-o<

Setelah selama sebulan kembali ke pohon, akhirnya aku lulus laporan skripsiku selesai. Meski penuh dengan kopi paste, rekayasa, dan pisuh-pisuhan akhirnya selesai. Laporan setebal 126 halaman itu sukses saya serahkan kepada Bapak Dosen tercinta.

Mission accomplished. Tinggal nunggu revisi dan mungkin dipisuh-pisuhi. #:-S

Ah.. Rasanya beban itu menghilang (walau sementara). Perasaan ini seakan plong, lega, ketika laporan setebal 126 halaman itu berpindah tangan. Ah, rasanya seperti sudah lulus aja..

:drunk

Tapi tunggu dulu, kawan. Perjuangan masih belum usai. Siapa tau laporan itu perlu dirombak total? Dicoret sana-sini dengan kejam dan nista. Disobek-sobek. Sehingga membuatku terpaksa mengerjakannya kembali lalu bunuh diri? Semoga tidak!! [-o<

Ah.. Rasanya hasrat jengjeng ini ingin kusalurkan kembali. Seperti layaknya seorang suami yang lama tak berjumpa istrinya. Keluyuran dan icip-icip. =p~

Mengisi kembali batere kamera digital yang selama ini teronggok di bunker. Mengosongkan kembali MMC yang penuh dengan gambar bokep itu. I’m back! b-)

Coffeemix. Sepertinya aku tak membutuhkanmu lagi. Malam ini aku akan tidur nyenyak. Ditemani 70 ribu bidadari perawan yang vaginanya basah bintang-bintang yang entah kenapa terlihat lebih indah.

Teruntuk saudaraku Ridlo, Kailani, Anto, dan saudariku Fame. Kalian kapan? Ayo terus berjuang! :)>-

Disclaimer: Postingan ini tidak bermaksud menyinggung siapa pun. Hanya untuk mengungkapkan kebahagiaan hati. Pre-lulus (semoga). Saya jadi sedikit mengerti perasaan kalo lulus beneran. πŸ˜€

Eh, apa hubungannya sama judulnya, ya? Seharusnya judulnya: Aku dan Skripsi.. πŸ˜•

48 thoughts on “Aku dan Coffeemix”

  1. jam… tungguin aku dong… aku baru mau mulai ngerjain TA dari awal nih, mulai hari ini… hari ini baru masang harddisk di komputer lab… mudah2an september beres…

    jangan lupa loh “Adham Somantrie” di lembar ucapan terima kasih, lengkap dengan URL dan alamat RSS-nya πŸ˜›

  2. hihihi…masih skripsi ya…, btw ntar di ucapan terimakasihnya, coffemix harus disebut juga mas zam. pake glek..glek..slurruppppp..

  3. lah kan bener ngomongmu kapan kae gek neng gunung kidull…. tenanan lulus MEI kan?? wakakaka…. ck ck ck…
    selametaaan noh berarti?? πŸ˜€

  4. aaaaaaaaaaaaaaarghhhhhhhhh tunggu aku!!!
    yang hanya selangkah dari bibir jurangmu (deeTM)
    huhuhu zaaam tega bener meninggalkanku sendiri disini dalam pelukan bab 4!!!

  5. Kalo pun siang kerja, pasti ditunjang oleh segelas Coffeemix untuk menemani cekikikan sama seekor kucing mesum via Y!M. Mulai dari obrolan jorok hingga jorok banget kami lakukan demi menghilangkan kantuk yang tak dapat ditanggulangi oleh Coffeemix

    lha ini kalo cowok sama cowok
    10 menit basa basi
    10 menit kemudian saru2 nan huehueuhe :))=))

    btw smoga sukses gek ndang wisuda πŸ˜‰

  6. coffemix? Hmm, kenapa gak kopi kental sekalian, non? Pasti lebih manjur. Aku lagi menggilai kopi pahit. Semacam espresso. Samapi-sampai aku menuliskan esai khusus tentang kopi, cafe dan barista di blogku.

    Selamat ujian deh. Wisudanya kapan? Senengnya.

    Salam kenal ya!

  7. woi…wa…zam, kalo “itu” mo lo kasih ™ ya silaken .. sayangnya bayak loh korbannya …

    *ikiber .. itu kita bersama πŸ˜›

    eh, kok gw pensaran sama skripsi lu ya? masa’ abis pengujian ada analisis lagi to? hem…menarik ini …

    haha … kata-kata yang dicoret .. kirain lu dah tobat zammm … dasar … pasti gara2 “itu” πŸ˜›

    woi … jangan lupa ini ki kod diganti … sensitipppp πŸ˜›

  8. hihihihi.. aku kalo minum kopi malah tidur.. jadi pas skripsi bukan kopi… tapi extraaaaaa joss.. dunk.. kayak naek gunung gitu.. hehe πŸ˜€

  9. aku gak pernah ke blandongan. males. rame bgt. kaya di terminal. aku kalo ngopi kan butuh senyap. sering ke blandongan ya?

  10. Teruntuk saudaraku Ridlo, Kailani, Anto, dan saudariku Fame. Kalian kapan? Ayo terus berjuang! :)>-

    Gaya kamuh GAYA !! =))

    loh udah sidang tah zam?

    kamu perlu dicontoh loh, blog jalan skripsi jalan , huebatt tenan !

  11. ternyata belom lulus juga om?
    perasaan udah mahasiswa dari gw smp, ampe sekarang mo nyusul jadi mahasiswa juga…
    huahauhauhau =))

    *minta ampun dan sgera kabur*

  12. weh.. blum apa² bang hendito dah nawarin.. ck..ck..ck.. mantab bro. btw kowe koq seneng sing basah² si *liat kata² yang di strike* kokean moconi ngono-ngono yo.. wah.. jan.. ngeri tenan dab..

  13. Mestinya judulnya aku, coffemix, & skripsi
    :p

    Btw..moga cepet lulus dan dilancarin semuanya ya mas..biar cepet nyebar undangan.. ^^v

  14. Seharusnya ujian skripsi kayak SD ato SMP aja… tinggal milih ABCD ahahahaha…

    Waduwwwww aku kapan lulus yo… hiks :'(

  15. aku minum yang panas2 malah tertidur.
    btw, moral of the sory: minum coffemix berlebihan dan ngerumpi sama kucing mesum di YM tiap hari akan membuat diri kita jadi nulis porno di blog πŸ˜€

Comments are closed.