Kopdar Raya: Cukup Sudah!

Kuingin ke Pantai!

Sebenernya saya ingin memenuhi janji saya kemarin, tapi apa daya, sepertinya saya tidak dapat memenuhinya. Serangan kopdar bertubi-tubi membuat saya terserang overkopdar. Duit terkuras, badan lemas, posting pun jadi malas. Ah, sesuatu yang berlebihan dan terus menerus itu ternyata tidak baik, jendral!

Ya, ya, saya cuma mau melacak balik laporan Month of Kopdar! yang sudah diposting di CahAndong. Silakan baca-baca dan berimajinasi saja bagaimana rusuhnya kopdar itu. 😀

Biar meriah, pastikan juga Anda membaca postingan kopdar itu sambil mendengarkan Lagu Kopdar yang menurut saya wagu, ra mutu, dan kualitas rekamannya jelek ini. Heheh.. :)>-

Thanks to Mas Anang sang fenomenal! 😉 Kapan saya bisa kopdar bareng Anda, Mas? ;;)

Kalo menurut saya, kopdar tuh adalah suasananya, rasa kebersamaan dan persaudaraannya. Kalo soal foto-foto, makan-makan, dan jalan-jalan, itu sih resikonya. 😀 Buat apa kita rame-rame nyanyi-nyanyi, ketawa-ketawa, tapi ndak bisa menikmati suasana? Tul, gak?

Ah, cukup sudah. Aku ingin pergi. Menikmati sendiri. Menjerat sunyi. Mencumbui Gadiza Fauzi sepi.

Aku ingin pulang.. 🙁

32 thoughts on “Kopdar Raya: Cukup Sudah!”

  1. Hayah kok malah sama Gadiza Fauzi??? hehehehehe… bukannya sama Ikang Fauzi tuh wakakakakaka… *kabuuur*

    Kalo pulang jangan lupa oleh2nyah hehehehe… 😀

  2. Yakin udah muak kopdar? awas kalau nanti liat si zam ngeblog ttg kopdar.. >:) *denda cepekkk!!!

    kikod: farewell
    dont say good bye… dont say good bye…
    *ban chan xP

  3. Bener Pu, pegel ya ngetik laporan kopdaran-nya saking banyaknya hehe. Eh jangan ngumpet dong kan masi ada janji makan2 hoeheoheoe teteuuuppp

  4. Ah, cukup sudah. Aku ingin pergi. Menikmati sendiri. Menjerat sunyi. Mencumbui Gadiza Fauzi sepi.

    halah, sok puitis! taek =))

    (wooo…diam2 zam naksir anang? )

  5. bukankah setiap kopdar kita bisa menikmati pemandangan alam yang menakjubkan zam? ingat bunderan ingat stasiun? bukankah banyak ‘nikmat mata’ yang patut kita syukuri. jadi jangan cape kopdar ya zam 😀

  6. sendirimu itu ga akan pernah lama zam ……. trus yang lain nanti klo mo maen ke jogja menghubungi sapa coba ……

Comments are closed.