Sampai Jumpa Lagi, De Marko!

De Marko Farewell

Rasanya baru kemarin kita registrasi bareng, rasanya baru kemarin kita ngisi KRS bareng, rasanya baru kemarin kita key-in bareng, rasanya baru kemarin kita kuliah bareng, rasanya baru kemarin kita ujian bareng, tapi tak terasa sudah 5 tahun kita bersama..

De Marko. Kemarin kita dari Gunungkidul, menjelajah pantai perawan nan eksotis itu. Sebelumnya kita menjajah Dataran Tinggi Dieng yang memanjang itu. Belum lagi Merapi yang kini semakin menjadi itu. Baru kemarin kan, kita keluyuran bersama?

Kenangan bersama kalian tak terlupakan. Kegilaan kita tak akan tergantikan. Kisah-kisah perjalanan kita tak akan terulang.

Sampai jumpa lagi, kawan! Semoga sukses dapat kita capai bersama, walau dengan cara yang berbeda-beda. 🙂

Buat yang belum selesai, ayo segera nyusul! 😀

De Marko adalah Yudhi, Aan, Ridlo, Febri, Kuya, Koje, Nungky, Nyai, Tupic, Kailani, Heru Narsis, Heru Riyanto, Mantri, Budi, Beben, Didit, Arnanto, Ricoh, Adi, Hugo, Andi Mun, dan anak-anak ELINS 2002 yang tidak dapat disebutkan dan di-link satu per satu..

36 thoughts on “Sampai Jumpa Lagi, De Marko!”

  1. wih ke Hartz. terakhir kali kami ke sana waktu baru buka dan masih diskonan, kami makan terus gak berhenti2 dari pembuka sampai penutup sampai ke pembuka lagi hohoho, dari habis jumatan sampe habis ashar hohohoh…. dijutekin pelayannya ya cuek aja, bayar ini kok. *gak mau rugi*

    jadi, zam, yang mana yang namanya si kucinglistrik itu? *penasaran*

  2. iya…
    kaya baru kmaren misuh2 di selasar karena ngantrinya lamaaaa…
    baru kmaren juga ngantri minta tanda tangan p.tri
    duuuh

    ku bakal kangen masa2 spt ini lagi

  3. ho.. hiks..hikss.. ni baru farewell makan2.. blum farewell turing.. nantikan kebiadaban marko menjelajah pulau seberang.. (tapi kapan..!!!)

Comments are closed.