Delapan Hal Tentang matriphe!

8

Dapet ancaman dari Simbok sama rayuan dari Fany. Intinya disuruh nulis soal 8 kebiasaan atau fakta yang belom diketahui khalayak.

Mayan lah, buat bahan posting. Mosok blog isinya cuma kluyuran terus? Lah? Ini kan blog jengjeng! :))

Sebenernya agak-agak malu juga sih ngumbar beginian. La emangnya saya ini siapa? Emang penting? Tapi ndak papa lah kalo anda-anda para fans penasaran.. b-(

Oke-oke, mungkin udah pada tau aturannya. Jadi langsung saja kita kemon.

each blogger must post these rules. each blogger starts with eight random facts/habits about themselves. bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. at the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names. don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Saya itu:

  1. Suka ngumpulin benda-benda. Terutama benda yang punya kenangan dan cerita tertentu, apalagi kalo gratisan. Buat saya, tiap benda itu mempunyai memori dan ceritanya tersendiri. Bahkan foto mantan saya pun tetep tersimpan manis di dalam dompet, loh.. :”> La belum ada penggantinya, je.. :-“
  2. Ndak suka ganti-ganti cewek benda pribadi. Mungkin ini masih ada hubungannya dengan kebiasaan saya sebelumnya. Setiap benda punya kenangan, sehingga saya ndak mudah untuk berganti barang, kecuali kalo udah bener-bener ndak bisa dipake. Mulai dari henpon peninggalan almarhum adik, komputer PC jaman kuda, sendal gunung lecek, jaket coklat-item murahan, sampe ni muka ndak bakal saya ganti selama masih bisa dipake. ;))
  3. Ndak suka mall. Alasannya sih gampang, karena saya memang kere, ndak level dan ndak bakal mampu kalo nongkrong di mall, apalagi beli barang-barang di sana. Saya pernah melihat kawasan pedagang kaki lima yang digusur dengan sadis karena kawasan tempat mereka berjualan itu mo dijadiin mall. Nyesek aja kalo liat mall dibangun megah dan mewah, padahal di sekitarnya banyak manusia kelaparan dan serba kekurangan. 🙁
  4. Ndak suka keramaian dan kerumunan orang. Saya ndak suka nonton konser, nonton petandingan sepak bola di stadion, ikutan demonstrasi, atau pergi ke tempat wisata di hari libur, pokoknya yang melibatkan banyak orang. Melibatkan banyak orang berarti melibatkan banyak masalah. 😀 Saya pernah punya pengalaman terjebak dalam kerusuhan suporter bola, soalnya.
  5. Sama kek Fany, suka invisibel di YM dan jarang cetting. Walau kadang nongol, tapi ke orang-orang tertentu saja. Saya ini sebenernya bukan orang yang pandai berbincang. YM-an pun paling ama itu-itu aja. La maklum, obrolan saya itu paling-paling ndak jauh sama ngomong jorok. :)) Oiya, masih ingat bahwa saya bangsa eblisâ„¢? Being ghaib is a must! >:)
  6. Sering berpikir simpel dan tanpa rencana. Pokoke hidup itu let it flow saja. Pokoke dijalani dan dinikmati. Saya ndak mau hidup terkekang oleh rencana dan aturan ini-itu. Saya sadar, ini kebiasaan jelek. Saya memang berencana untuk merencanakan kehidupan saya, tapi ya mbalik lagi, rencana saya: jalani saja lah! :))
  7. Sering bertindak tanpa berpikir. Do first think later. Saya ndak mau mikir panjang soal dampak yang akan terjadi dengan apa yang saya lakukan. Pokoke lakoni dulu, perkara ntar ada masalah, ya dicari solusinya ntar aja. Menurut saya, cara ini banyak kejutannya. Melatih kecepatan berpikir dan bertindak, meskipun otak saya ini lemot sehingga sering mengambil keputusan yang ngawur dan asal-asalan hingga bukannya menyelesaikan masalah, justru nambahi masalah. :))
  8. Menyukai hal-hal yang orang lain jarang suka. Contoh gampangnya, saya lagi gandrung sama candi. Itu pun bukan candi yang sudah terkenal macam Borobudur atau Prambanan. Siapa juga yang doyan keluyuran ke candi-candi kalo bukan orang geblek bin pekok? Kalo arkeolog, itu mah emang kerjaannya! :))

Selesai. Kini giliran saya ngelempar beginian nih. >:)

Korban saya selanjutnya tentu yang cewek-cewek donk.. :p Pertama si Fame, sodari saya yang jarang keliatan semenjak serius menyelesaikan studinya. Semangat, Me! 😉

Korban kedua adalah si Berlin yang sering flirting sama saya itu. Blogmu itu mbok ya di-apdet, jangan ngecengi saya terus. :p

Trus sapa lagi, ya? Oiya.. Buat si Hun yang kini juga jarang nongol. Eh, bukannya saya yang lagi fakir, ya? :))

Buat ibu-ibu juga bakalan kena. Bunda Unai kudu nulis beginian. Juga buat Mbak Fa, pokoke jangan nulis soal 8 jenis hamster. :))

Sapa lagi? Keknya itu aja dulu. Monggo dikerjain.

Awas kalo ndak dikerjain! :ak47

42 thoughts on “Delapan Hal Tentang matriphe!”

  1. nomor 1 sama nomor 8 kayaknya berkaitan erat. Mendadak candi kan gara2 mau dapetin penggantinya mantan ceweknya to ya?

    Cinta diterima kalo sudah posting 1000 candi :-“

  2. hohoho.,
    kpn2 tak test karo booter lak ngono ID ne >:) :sniper

    *lirik koment so mBok*
    kui loh selak nangis gak di garap2 ne :)) =))

  3. lunaaasss!
    hu uh, bener kata mina, mas zam ki nggak suka keramaian tapi suka bikin keramaian (contohnya, suka mbakar pom bensin) :p

  4. Opo kuwi… Apa yang telah disebutin-nya di atas, ya paling-paling cuma melampiaskan rasa “jaim”nya saja kok. Tul ta? Lha iyo jelas…

Comments are closed.