Liburan ala Blogger

Liburan ala Blogger

Bagaimana liburan panjang temen-temen?

Seru? Mengasyikkan? Atau justru menyebalkan?

Apa yang temen-temen lakukan pada liburan kemarin?

Jeng-jeng? Keluyuran? Berkumpul bersama keluarga? Ndak ke mana-mana? Atau malah jatuh sakit? ;))

Saya sendiri mengisi liburan dengan cara yang beda. Bersama temen-temen blogger Jogja, kami mengisi liburan ala blogger! 😀

Agenda liburan dimulai dengan merayakan Idul Adha bareng rekan-rekan CahAndong pada tanggal 20 Desember 2007 di tempatnya Annots di Desa Kokosan, Kecamatan Prambanan, Klaten.

Kemudian hari berikutnya, Jumat, 21 Desember 2007, saya terpaksa melewatkan acara kopdar yang paling ditunggu oleh para bayut Jogja pimpinan Antobilang, ketemu Sarah sama Mas Iman Brotoseno.

Sabtu, 22 Desember 2007, Jogja digemparkan oleh berita yang saya kira awalnya adalah hoax. Berita tentang tikabanget masuk rumah sakit karena sakit perut sekali ini justru menjadi tonggak kopdar yang menjadi-jadi. Halah. :))

tikabanget: walau sakit, KOPDAR jalan terus!

Berkumpul dan berkopdarlah kami di ruang tempat Tika dirawat. La ini njenguk orang sakit malah jadi ajang kopdar! :))

Maklum, kemahsyuran Tika di jagat perbloggeran memang mampu menarik bayut-bayut datang berkunjung. Apa kamu ndak punya temen cewek yang “berprestasi” toh, Tik? ;))

Bahkan saking banyaknya trefik yang masuk, andai Tika masang Adsense di depan pintu kamarnya, dijamin si Tika bakal meraup ribuan dollar dan akan merasakan kebebasan finansial! $-)

Berita ini ternyata juga mampu menarik Kolonel Gembul van Bal jauh-jauh datang dari Kesultanan BHI datang menjenguk.

Pakde Mbilung sekeluarga yang sedang melakukan jeng-jeng pun akhirnya menyempatkan datang ke Jogja, walau sebenernya Jogja bukan menjadi tujuan dalam rute jeng-jeng-nya. 😀

Begitu datang, Pakde Mbilung selalu memamerkan kecanggihan hapenya yang mampu membuat pemegangnya invisibel, sehingga bisa ndak ditagih dan berkelit dari “tanggung jawab bersama”. Keren ndak, tuh? :))

pakde mbilung: hapeku canggih banget sekali, loh!

Minggu, 23 Desember 2007, ada berita menggembirakan. Salah satu rekan CahAndong melangsungkan pernikahan di lokasi off-road yang medannya menantang untuk melakukan pendoyokan.

La gimana ndak menantang, gara-gara rute maut nan dahsyat itu, kami jadi datang terlambat! Halah, alesan! :))

Pas kami datang, acara sudah selesai dan kami cuma puas menikmati hidangan sup kambing. Hiburan penyanyi ndang-ndut semlidhit yang saya tunggu pun terlewatkan. :-<

Selamat ya, Syam! Moga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, wa rahmah!

selamat, mysyam! semoga sakinah, mawaddah, wa rahmah!

Senin, 24 Desember 2007, lagi-lagi kopdar bertempat di rumah sakit. Iphan jatuh sakit dan harus rela kamarnya menjadi ajang kopdar lagi.

Tika yang katanya lagi sakit pun sampe rela datang menjenguk. ;))

to iphan: moga cepat sembuh!

Kowe ki lara kok polah ae toh, Tik! :))

Dokter Tito juga datang menjenguk. Wajah asli blogger komikus yang mengaku dokter yang saat itu ndak make kaos item Atari-nya ini ternyata persis seperti yang terpampang di blog-nya itu! Coret-coret merah! 😀

terapikomik: beginilah wajah asliku!

Begitulah acara liburan ala blogger yang saya alami. Banyak banget cerita yang ndak bisa saya tulis semua di blog ini. La kalo ditulis semua bisa panjang banget! 😀

Buat yang merayakan Natal, saya mengucapkan Selamat Natal. Buat semua, saya mengucapkan Selamat Tahun Baru. Semoga kita menjadi lebih baik di tahun mendatang. 🙂

Wis wis wis! Siap-siap mburuh lagi! :-<

Foto narsis lainnya ada di Galeri Narsis saya. 😀

48 thoughts on “Liburan ala Blogger”

  1. @ndoro :
    welah, sayah gendeng punya guru hebat jeh..
    **lirik ndoro**

    @ fahmi! :
    lha ini lagiiii…
    lha wong yang ngajarin sampeyan..

    huwaaaaaaaaaaaaaa..!!!!!
    aku gak ikut kopdar sama pakdhe mbiluuungg..!!!! :((

  2. wah pada kecapekan kopdaran kah? cepat sembuh yak.. tika dan iphan.

    aku ustru gak libur sama sekali zam. blas . meskipun di tempat kamar gak kemana-mana. ha ha

  3. tito kok kelihatan lebih besar? -lama gak berkunjung ke si dokter komik, masak dari berbulan-bulan terakhir ketemunya sama ebess teros- :-“

  4. huaaa…ini gara2 om mbilung dateng sih…kalo ga dateng kan aku yang jadi guest starnya 😛

    btw suwun ya mas brewok buat semuanya, eh iya itu mana foto merenungi hidup nya….?

  5. itu si tika lagi di rumah sakit tapi kok cengengesan?? mana fotonya kemayu pulak! =))

    doh, dasar banci kamera :))

    eh tika udah sembuh kan? tolong bilangin jangan pecicilan dulu, jangan ngerokok (kalo ada mamanya), jangan lupa makan kalo ga mau masuk rumah sakit lagi 😀

  6. weh.. rame tenan, lha aku suepi….
    prei nggak kemana-mana, tetep nongkrong diwaroeng selah jadi kegiatan rutin saban pagi dan malam!

  7. Liburanmu menyenangkan sekali ya 😀 apalagi bisa menghadiri pernikahannya Syam. Huh.. padahal gw juga ingin bisa hadir,tapi Klaten jauh sekali… Dan ternyata rutenya dahsyat ya seperti yang kamu bilang di atas? ahahahaha

  8. waduh semua udah pada liburan yach, gua masih tetap ngampus nech….. bosan juga, bolak-balik ke kampus tetapi si bapak dosen kagak masuk:clap

    met liburan yo…

  9. Kopdar jadi budaya baru yah sepertinya, liburan kali ini ngga bisa libur, tetep masup kantor, mayan ngumpulin toil ( kerja di hari libur di bayar 3x lipet )

  10. Wah… kalau nggak liburan macam itu berarti bukan bloger ya? Secara liburan kemarin bener-bener offline dan cuma nglumpruk baca Gajah Mada-nya Langit Kresna Hariadi dan mencari pemilik KFK Cellular yang nggak segera ngembaliin Audiovox6700-ku.

  11. bulan ini kopdar teruuss…

    keknya mesti ajukin ke menteri soal bulan desember dicanangkan sebagai bulan kopdar deh… /:)

Comments are closed.