Wagiman The Series

Wagiman The Series

Berhubung saya jarang jeng-jeng sehingga blog ini terbengkalai, maka saya mencoba mengupdate blog ini dengan sebuah video tolol hasil bikinan temen saya yang dulu ngasih video Tutorial Bermain Gitar dalam Bahasa Jawa itu.

Film ini menggunakan Bahasa Jawa, sehingga bagi njenengan yang ndak ngerti Bahasa Jawa, ndak akan ngerti. ;))

Langsung saja, silakan liat di Youtube saya.. 😀

53 thoughts on “Wagiman The Series”

  1. udah pernah lihat parodi tapi yang bokep dalam bahasa jawa?
    kalo gak salah judule: Yogyakarta Selingkuh dan Modaro Dek.
    itu juga ngakak banget. coba aja deh cari. hehehe.

  2. JOGJA SELINGKUH ???????
    ooo Plesetannya Myfriend’s Hot mom yahhh??
    =)) LUCU bgt… meski aq g ngerti bgt bs jowo tapi asik juga…
    Apalagi pas yg ini “MAK NYUSS tenan kuluman mu !!!:)) …..=))
    btw wagiman seri ke 2 :ak47 :top nya ud ad blm ?? kasih tau linknya donk

  3. KAKAKAKAKA !!!!!!!!!!!!!!!!!!! GUA GAK BISA BUKA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!TAPI KEMAREN HARI SELASA TANGGAL 29 APRIL LIAT DI HP TEMEN,TRUS DICERITAIN SERI LAINNYA,GUA NGAKAK ABIS !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! APALAGI YANG ADEGAN “SIJI……..LORO………….TELU!!! NYOSSSSSSSSSSS……………….” JUGA PAS NEMBAK “DEB DEB DEB DEB !!!!!”

  4. wuakkakakakakakakkaka………..

    edan2…

    aku nyawang raimu dadi ora iso idu..

    kwakwakawkwakkawkawkwakkakwwakwakakw……….

    hahahh..

    wah sekarang memang dunia vidio translator memang berkembang ya..
    :d:d:d:d:d:d:d:d

  5. *Kw ngomong opo, aqu ora mudeng, nyoh ngomong wae karo tanganku..*
    .
    Filmna bikin ngakak… =)) awal” dapet gw puter truz tuh… sampe apal bgd.. telpon”an sm temen malah ngapalin teksNa… wkwkwkwk…
    .
    *agooooonk… kw ojo bal”an sik, ngko yen wis tak tembaki kabeh, kw lagi bal”an meneh..*
    .
    ckukukukukukukkuk… :d=))
    .
    lucu deh, lucu!! =d>

  6. .kowe rasah melu” we, nek melu” tak dor ndasmu, iki daerahku, boloQu okeh nink kene..

    .Bolomu?? Omongan sink ra mbejaji..

    ah, dah ga tao terusanya… ga jelas sih… hehehe..

    videoNa lucu”, apalagi yg travis! Kenapa bs jadi kayag gitu?? ckakakak… gokil abis deh! salut sama yg buat!

  7. nek donlud sik yogyakarta selingkuh karo modaro dek endi????????????? :d

    sisanke film2 sik sak jenis. sik lucu :d/:d

  8. eeeeeeeeeeeeeeeeeeddddddddddddddddddaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnn tenaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnn…………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    :sniper bepbepbepbepeb

  9. masbro semua, numpang tanya tempat donlot yogyakarta selingkuh yg gratis di mana ya??????????? penasaran banget ma ni film,,,please kasih tau!!!!!!!!!!

  10. Bos’e : “jarene koncoq kwe do tetek neng ndalan”
    Babon : “kwi ngapuzi wagiman”
    Bos’e : “iso meneng ora !! ,kwe do arep macem” ta karo aq ??njok tak ke’i plajaran po ??!”
    Wagiman : “alus wae le kro wong wedhog”

    cikuk cikuk (suara mbil’e wagiman)

    Bos’e : “kwe ra sah melu* ,melu* tak dor ndasmu ..iki daerahq ,boloQ okeh neng kne”
    Wagiman : “bolomu??!omongan sen ra mbejaji nang nggon koyo ngene ..wweh!wow ,koe po rung reti aq??jnengq wagiman”
    Babon : “wah,kwe ngganteng bgt ta mas wagiman ,aq sneng bgt kro kwe”

    Wagiman : “hu,jumabel aliy jabi in state”

    cuh!!(Bos’e ngidu)

    cklik ,brak!!(lawang mbil dbuka tutup..)
    khoek ..khoooekk ..khwikk.kikukk ..kwewok ..crup cup cup ..

    Wagiman : “aq nyawang raimu dadi ra iso ngidu ,hek!’
    Bos’e : “rupamu he !!kwe jan ra reti aq tnan ta!!tak tembak neng kne lho kwe ngko ..tnan ki aq ra ngapusi!!”
    Wagiman : “opo?kwe ngmg op aq ra mdeng ,nyoh ngomong wae kro tanganq”
    Bos’e : “Patenono!!”

    tretetetetetet …
    drererepepreprppp …

    Wohhh!!!(mbah tuwo ketembak)
    Wagiman : “WELWH!!”

    kyaaaaaaaaaaaaaa(ibu” bengak bengok)
    Wagiman : “agoooooooooooooooooong!!”

    tretetetteette …cter cter cter cter …
    Wagiman : “ayo ayo ..we ra keneng ayo ayo ..we ra keneng iki lho ayo ayo ..”

    dor!!(kontole wagiman keneng)
    Wagiman : “ealah ,tito kneng”

    wagiman mlayu marani cah cilik’e
    Wagiman : “kwe tak kandani yo ,kwe jo bal balan sek ..kae nag wes tak tembak’i kbeh kwe lagi bal-balan neh”

    bretbretbtretetettetettete …

    crekek !!
    Wagiman : “walah ,oo wedhus ki plurune entek mau lali ra ngantongi pluru …bukbukbuk ..bekbekbek ..fiuh fiuh fiuh fiuh ..fiuhhhh..”

    anak buah : “hahahahaha”
    dreeeeeeeeeeet ..dretttttttt ..brett trettettete dreeeeeeeeerrrrrrrrrrttttttttttttt …
    klinting ting ting ..

    Wagiman : “alhamdulilah”

    Babon : “wahh ..kwe wes nylametke aq mas wagiman ..tutur njianget ..wah ,opo iki gedhangmu lho mas gedhemen”
    Wagiman : “wes ,ra sah rebutan ..wes didom adil “

  11. kwkwkwkwkwkw

    pie lucu ra ????????
    moga-moga na hikmaeh

    kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

  12. yang bikin dubbing tutorial gitar itu temen anda, ya? namanya siapa? beliau adalah inspirasi kami dari asrika films…

Comments are closed.