Wetiga: Warung Wedangan Wi-fi

Bagi yang tinggal atau pernah tinggal di Jogja, Klaten, maupun Solo, pasti ndak asing lagi dengan yang namanya angkringan, HIK, atau warung wedangan.

Nah, di Jakarta ada warung berkonsep angkringan, HIK, atau warung wedangan yang memadukan unsur “ndesa” namun berteknologi “ngota”, sehingga menjadikannya tempat nongkrong yang murah namun tetep nggaya.

Wetiga nama warung yang baru saja diluncurkan beberapa waktu yang lalu itu. Dengan mengusung slogan, “4 sehat, 5 sempurna, 6 internet”, warung yang dikomandani oleh Juragan Bulbul ini mencoba memberikan nuansa tempat nongkrong yang berbeda.

Budaya nongkrong dan ngobrol ala Jogja, dipadu makanan sedap ala Solo, serta semangat urban wong Klaten, namun tetep mengusung tema sok nJakarta, membuat warung ini layak menjadi tempat kongkow bloger dan plurker yang boleh dicoba.

Menu-menu sederhana macam nasi kucing, sate usus, sate telur puyuh, tentu akan membawa sensasi nostalgia bagi mereka yang bosan dengan menu-menu “modern”. Suasana guyub penuh canda tawa tentu dapat meredakan kepenatan nJakarta yang laknat.

Namun jangan khawatir, email dari klien atau relasi kerja masih dapat dibaca, bahkan prosesi mengunggah dan mengunduh dokumen kerja bisa dilakukan sambil nyruput susu jahe dengan kaki nangkring seenaknya.

Kalo njenengan belum pernah berjumpa dengan bloger-bloger kondang macam Ndoro Kakung, Enda Nasution, dan Paman Tyo, silakan mampir ke Wetiga. Konon mereka sering mampir ke Wetiga.

Wetiga juga kerap dijadikan tempat kopdar dan ngumpul para bloger dan plurker. Internet gratis kuenceng yang disediaken oleh Speedy membuat tempat ini makin blogable and plurkable.

Soal menu, karena masih melakukan orientasi pasar, njenengan juga bisa ngusul ke juragan apa yang njenengan suka. Usul diterima, tapi belum tentu dilakukan. Hehehe..

Jadi, buat njenengan yang suka nongkrong, para pemburu hotspot gretongan, suka jajan, pengen ketemu seleblog, silakan mampir dan datang ke Wetiga. Soal lokasi, koordinat 6°14’36″S – 106°47’30″E mungkin akan membantu njenengan.

Saya tunggu di Wetiga! 😉

47 thoughts on “Wetiga: Warung Wedangan Wi-fi”

  1. awas! bs dikomplen cafe2 d sekitarnya, krn sejak launching we3, tingkat kunjungan d kafe2 tetangga menurun drastis -berita gosip-

    anu, utk lauk tambahi oseng mercon, oseng genjer/gerwani, cemilan tambahi tempe koro+gembus bacem.
    eh menawarkan franchise tdk? ;D

  2. yuks… kita nongkrong disana lagi… *berharap gembul menyediakan makanannya lebih banyak supaya kita ga keabisan lagi* :clap

  3. :d/Haiii…haii…

    Wah..Sy..sdh pernah nih kesini..asyikloh…jd ingetin wkt Sy kuliah dingayogyakarta ee..ngenin..
    Jeng-jeng..klo kesana ajak aku yoo..he he..
    titip nasi kucing yee..MEONGG…MEONG…

    Love&Peace^^v

    torutorubozhu

Comments are closed.