Sevenova

Saya mengenalnya belum lama. Namun saya harus mengucapkan banyak terima kasih kepadanya. Gage Batubara, itulah nama pria tampan dan wangi itu.

Banyak wanita luluh padanya. Dari yang abege usia remaja hingga yang tak lagi muda usia. Sang casanova itu memang memesona!

Berawal dari kunjungannya ke Jogja akhir Februari 2008, sang playboy XHTML/CSS ini bermurah hati membagi ilmu memikat wanita pengunjung website dengan ilmu-ilmunya.

Berlanjut, dengan ajian jaket pemikat, dia mulai sering datang ke Jogja, dan mulai saat itu hubungan pertemanan menjadi semakin akrab.

Cibujang dan Warso Farm adalah kenangan yang lainnya, ketika akhirnya saya ketemu dengan Dita, yang tak lain dan tak bukan adalah karenanya. Ide kejutan tengah malam itu pun, tak akan berlangsung mulus tanpa bantuan darinya.

Berteman dengan pria baik itu memang meninggalkan kesan tersendiri. Suka menraktir, membuat saya sering merasa ndak enak hati. Saya pun hanya bisa berdoa semoga rezekinya makin lancar jaya.

Kini para wanita harus gigit jari. Sang pelihat bulan ini kini telah memiliki tambatan hati. Semoga langgeng, kawan!

Demikian juga dengan bertambahnya usiamu. Semoga makin sukses!

Selamat hari burung! <:-p

31 thoughts on “Sevenova”

  1. Saya mengenalnya belum lama. Namun saya harus mengucapkan banyak terima kasih kepadanya. Gage Gatubara ?, itulah nama pria tampan dan wangi itu.

    Gatubara???
    sejak kapan dia ganti nama???

  2. ah, saya belum pernah ketemu. ada yang berani nyetorin Gage ke rumah saya? 😕

    *btw, selamat ulang tahun yaaa…*

  3. gaya foto modelnya keren dengan dagu diangkat tinggi begitu, eh yang jadi model utamanya yang ditunggangi atau si penunggang sih? :d

    selamat buat yang berulangtaun, smoga sakses selalu, sevenova, bagus juga ya dijadiin nama.

Comments are closed.