Mari Dukung jengjeng matriphe! Sebagai Blog Perjalanan dan Pariwisata Favorit

Pilih jengjeng matriphe!

Perhelatan akbar Pesta Blogger 2009 akan segera dilaksanakan. Berbagai acara sudah disiapkan dalam memeriahkan puncak acara yang akan digelar tanggal 24 Oktober 2009 itu. Salah satunya adalah adanya pemilihan blog-blog favorit yang bernama Pesta Blogger XL Blog Award.

Kegiatan ini merupakan ajang penghargaan kepada para narablog yang telah menuangkan ide dan kreativitasnya melalui blog. Penghargaan yang diberikan adalah berdasarkan popularitas dan apresiasi terbanyak blog tersebut yang dipilih secara online oleh seluruh blogger di Indonesia melalui sistem voting online, sesuai dengan kategori yang telah ditentukan secara interaktif.

Dari 16 blog pada kategori blog perjalanan dan pariwisata favorit, setelah melalui proses penjurian yang ketat, terpilihlah 5 blog. Alhamdulillah, blog jengjeng matriphe! ini menjadi salah satu nominatornya.

Oleh karena itu, saya mengharapkan dukungan dari teman-teman semua untuk memberikan suaranya melalui link URL berikut.

Terima kasih saya ucapkan kepada teman-teman, baik pengunjung setia atau pun yang kebetulan nyasar. Saya sadar, blog saya ini jauh banget dari sempurnya. Oleh karena itu saya mengharapkan masukan dan saran dari rekan-rekan semua.

Oiya, mulai hari ini, tampilan blog saya juga berubah. 🙂

Award ini didukung oleh:

Update: Selamat untuk Dony Alfan atas terpilihnya blog Dolan ke Solo sebagai Blog Perjalanan dan Pariwisata Favorit Pesta Blogger 2009!

15 comments

  1. gw termasuk salah satu secret reader blog ini. congrats, bro! gw bantu sundul di vote nya aja, gan!

  2. sudah saya vote! eh ini temanya disamakan dengan zamroni.net ya? saya suka jengjeng yang sekarang, navigasinya keren, tapi zamroni.netnya saya lebih suka yang dulu, itu cuma pendapatku lho… eh jangan lupa vote saya juga 🙂

Comments are closed.