45 thoughts on “Lagak Jakarta”

  1. wuaaaaaaah.. gaya nya itu looooh.. gaya nya itu looooh…
    😮 :-ss @-)

    cepat sekali dirimu terkontaminasi Mas =))

  2. HUehue… itu poto dimana zam? gaya looh di poto.. huehehe… :d ayu2 wisata kuliner laggii kalo dah balik.. hueheh *gajebo*

  3. jangan sia-siakan waktu yang luang demi keluar dari kejemuan pekerjaan di JAKARTA.

    visit Bandung 2008 😀
    bertemu dengan saya
    kemudian saya akan membawa kamu ke wisata sejarah kota Bandung… 😉

  4. ikuwi….pose kalo ga pas jam istirahat ya menjelang jam bubaran.
    wis hawut2an ra jelas, pandangan mata sayu menerawang jauh, posisi tubuh tidak semangat, lemah lunglai setelah diperkosai dedlen berkali-kali….

    ayo, jd sugih itu ga dlm semalam. emange anggo pesugihan buto ijoooo ???!

  5. Bener-bener Njacukarta dirimu iki. Gaji terakhir seperti di blognya balibul, 10 juta per minggu.:-”

    * key code ku : tentrem P

  6. mesti lunga kantor nganggo mobil, yo mosok sih wes keren koyo ngono nganggo metromini bobrok…. ga kelassss 🙂

  7. wah gaya standar pekerja jakarta tenan iki 😀
    *keycode-ku saham, apa ini firasat bhw kekayaan akan datang sebentar lagi ? hhihi*

  8. Kanjeng prabu emang beneran bikin album toh ya… Ehhh, itu kantronya dimana sich, seprtinya gedungnya saya keanl… 🙂

  9. gue tau nih… mo pamer poto dari kantormu tho? dari lantai sekian. Ini jangan2 poto sebelum kau bunuh diri ya zam? bar poto trus anjlok… 😀

    ih zam gak nyangka lu matre bgt, masa’ dari tadi keycode-nya masalah perduitan melulu

Comments are closed.